Wednesday, September 1, 2010

Generasi baru trolley otomatis untuk aplikasi e-fulfilment

Generasi baru trolley otomatis untuk aplikasi e-fulfillment

X2 Computing, salah satu suplier mobile computing terkemuka di United Kingdom (UK), bekerjasama dengan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang pembuatan peralatan retail berkualitas tinggi berusaha menghasilkan sebuah trolley yang diintegrasikan dengan Teknologi Informasi untuk memenuhi kebutuhan individu khususnya di retail dan pergudangan. Trolley, hasil kerjasama dengan Wanzl, dikatakan sebagai alat yang mudah untuk digunakan dan meningkatkan kenaikan kapasitas dan efisiensi (biaya) dalam pengambilan dan pengiriman barang.

X2 computing telah memenangkan beberapa order dari perusahaan home shopping terkemuka di dunia, seperti Waitrose, yang telah menggunakan trolley baru tersebut untuk jasa home shopping di UK. Setiap trolley diperlengkapi dengan onboard scanner dan sebuah tablet PC yang memiliki batere kecil dengan daya tahan 1 hari penuh. Batere, tablet PC dan scanner sangat mudah dipindahkan untuk di-charge atau dipindah untuk penyimpanan yang lebih aman to memaksimalkan lahan gudang trolley. X2 Computing juga menyediakan solusi charge batere yang terkustomisasi yang memiliki rak sehingga mampu menyimpan dan men-charge beberapa komputer dan batere sekaligus.

Berita lebih lanjut:


source : http://www.retailtechnologyreview.com/absolutenm/templates/retail_mobile_computers.aspx?articleid=1271&zoneid=10

No comments: